TIDAK ADA PEROMBAKAN KABINET


Liputan6.com, Sleman: Kader Partai Keadilan Sejahtera yang juga Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri yakin koalisi akan tetap solid hingga 2014 dan tidak akan ada reshuffle atau perombakan kabinet Indonesia Bersatu Jilid II. "Jika saat ini ada perbedaan khusunya antara PKS dan koalisi itu merupakan hal yang biasa, hal itu justru menjadi pelajaran berharga bagi koalisi itu sendiri," ujarnya kepada wartawan di Sleman, Sabtu (26/2).
Menurut Salim, koalisi itu merupakan sebuah kombinasi dan selama ini telah berjalan dengan baik. "Koalisi di Kabinet Indonesia Bersatu II sejak awal dibangun bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, dan program yang disusun bersama, berjalan sesuai target," katanya.
Terkait wacana reshuffle terhadap dirinya, menurut Mensos semuanya dikembalikan kepada presiden. "Reshuffle itu kan hak prerogratif presiden biar presiden yang memutuskan apakah mau ada reshufle atau tidak. Jika ada siapa yang mau di reshuffle juga hak Presiden," katanya. Ia mengatakan, apa yang terjadi saat ini baik terkait dengan dukungan PKS terhadap angket Century maupun mafia pajak diharapkan tidak sampai mengurangi soliditas koalisi karena PKS memiliki alsan sendiri untuk mendukung dua angket tersebut. "Kami harap koalisi ini masih tetap solid dan utuh sampai 2014 mendatang, perjalanan masih jauh," katanya. (Ant/ARI)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar